Bayi Dajjal



subahanallah(maha suci allah s.w.t.) kali ini kita telah diperlihatkan kebesarannya..yaitu dngan kmunculan bayi dajjal dari isreal. knpa saya bilang ini bayi dajjal krna ciri-ciri na mirip bget ma dajjal seperti sabda rasulallah yg pernah saya baca yg berbunyi :

"Dia (Dajal) adalah seorang pemuda yang rambutnya keriting, matanya menyembul keluar, menurut Rasulullah s.a.w. seperti Abdul Uzza bin Qathan. “Hendaknya diantara kamu bertemu dengannya,hendaklah membaca permulaan surat Al-Kahfi”(Sabda Rasulullah s.a.w).

Sesungguhnya ia keluar dari jalan antara Syam dan Irak kemudian merusak kanan kirinya.Dia akan fizikalnya berbentuk cacat, dan akan buta pada mata kirinya. Mata kanannya akan berkini tetapi ia akan jadi gelap (hitam). Dalam sebilangan hadith dia dirujuk sebagai satu-mata. Dia akan menunggang keledai putih dimana setiap langkah akan dibentang sebatu, akan makan api dan menghembus asap, terbang atas tanah dan menyeberang laut.(kutipan ini saya ambil dari buku Huru Hara Hari Kiamat)

betapa besar kuasa Allah S.W.T dgn menunjukan kebaikannya di kota suci mekkah dgn munculnya cahaya putih di atas ka'bah n munculnya seekor kucing di tengah jama'ah haji dan menunjukan suatu tanda" kemurkaannya di israel dgn kemunculan bayi mirp dajjal..

bagaimanakah umat islam menyikapinya..??akankah dgn diperlihatkan kejadian itu iman kita smakin brtambah...ataukah sbaliknya...

seiring berkembangnya zaman,kenapa iman kita malah semakin tipis bhkan kita semain lupha dgn sang pencipta...pdhal sang pncipta(Allah S.W.T.) telah menunjukan tanda" kiamat yg smkin dkat..
 
© 2009 - Anas Blog

Home | Top