Untuk Sebuah Nama

Dari senja itu aku belajar akan sinar yang redup, dapat menyinari sepinya sore hari, dari remang bulan aku belajar akan cahaya kecil yang menyinari sunyi nya malam, dari semua itu aku belajar untuk memahami cinta yang sederhana namun bermakna dalam.

entah kapan akan datang cahaya yang lebih terang dari sederhananya cahaya bulan, cahaya yang datang dari sebuah hati yang tak pernah dapat terungkap, dari sebuah hati yang tak mungkin dapat di sentuh oleh kecilnya cahaya lilin, dari sederhananya cahaya bulan.

aku bertahan dari kepungan awan gelap di hatinya, aku berjuang melawai badai di hatinya, namun aku hanya dapat merenungi kekalahan ku dari sapuan angin lalu yang kecil.

mungkin senja akan berkata cukup untuk tidak berjalan di cahaya bulan yang sederhana, karena dia tak pernah tau siapa Nama yang akan kau sinari dengan lilin kecil hatimu.


puisi ne ane posting khusus utk Umi Hani..hehe
...



 
© 2009 - Anas Blog

Home | Top