Cara meRubah Icon windowsmu...!!!


Hahaha..pertama saya ingin tanya ne ma anda" yg dah sempet mampir ke blog ane..
apakah anda merasa bosan dengan icon" yg ada di windowsmu..??
jiah saya yakin anda pasti bosan...klo melihat perbandingan icon windows xpmu dengan windows 7 or vista..yg lbih bagus..
tp tenank kalian g perlu bersedih saya akan kasih tips utk merubah icon windowsmu menjadi lebih atractive euy g kalah deh ma icon windows 7 or vista..hehehe
yaitu dengan menggunakan software keren buatan stardock.com hehehe
...
eh tapi ne aplikasi tidak hanya bisa digunakan di windows xp saja loh..app ne jg bisa anda pake di windows 7 or vista...
anda mau tw g nama aplikasinya..??
pastinya anda mau taulah...klo g' ngapaen anda sempet" baca postingan ane..hehehe
pish..

nama aplikasinya tuh icon Packager,Salah satu feature utama dari IconPackager adalah Icon Themes. Dengan icon themes Anda dapat menyimpan semua customize icon untuk icon semua item pada Desktop, Start Menu, Folder, Drive, System dan Cursors. Jadi dengan adanya icon themes ini memudahkan Anda mengganti icon-icon tersebut setiap saat.
wah keren g tuh aplikasinya...pasti keren dund..hehehe

yaudah deh g usah basa basi klo anda mau mendownload aplikasi ne silahkan download disini.

eits ane lupa ksih tau anda,ne software klo dah di instal kudu u masukin crack na k
folder na yg sdah di instal...ok thax ya bro dah mw mampir...

klo da yg mw di tanyakan silahkan tinggalkan coment anda...
anda bertanya saya menjawab...

 
© 2009 - Anas Blog

Home | Top