Tips Mengetahui Teman Yang Mencintai Kita....

Manusia ditakdirkan berbeda-beda baik dari segi fisik maupun non-fisik. Begitu pula untuk ukuran kepekaan seseorang pun berbeda-beda. Ada manusia yang sangat peka dan sangat pintar membaca isi hati seseorang ada pula yang sama sekali tidak peka terhadap perasaan orang lain.

Tahukah kamu kalau orang yang tiap hari berangkat sekolah bareng, mengerjakan tugas bareng, dan sebagainya,dapat menyukai/jatuh cinta kpada kita? Untuk beberapa orang mungkin akan cepat tahu bila ada seseorang yang menaruh hati padanya, namun pada beberapa orang yang lain akan sulit merasakannya. Bagaimanapun, kata pepatah "Rasa suka dapat timbul akibat terbiasa bersama.
...
Berikut ini ada beberapa tips untuk mengetahui atau menebak apakah seseorang itu menyukai kita? Mungkin mereka memang menyukai kita tapi malu untuk mengungkapkan isi hatinya karena hubungan persahabatan yang sedang kalian jalini.

1. Flirting.
Perubahan sikap seperti sering mengajak bercanda atau bahkan menggoda, merupakan salah satu indikasi bahwa mereka mencoba dekat dengan kamu dari sudut pandang yang berbeda alias sebagai kekasih bukan sekedar teman atau sahabat.

2. Dia selalu berusaha ada di dekatmu.
Dia selalu menawarkan bantuan, atau jika kamu sedang dilanda masalah selalu berusaha disampingmu untuk sekedar menenangkan. Yang terpenting baginya adalah ingin selalu di dekatmu.

3. Dia menjadi lebih perhatian.
Misalnya menanyakan apa kamu sudah makan dan istirahat apa belum? Atau melarang kamu melakukan sesuatu yang menurutnya tidak baik untukmu.

Yah, mungkin sementara hanya itu tips untuk mengetahui teman atau sahabat yang menyukai kita. Kalau ada tambahan atau masukan dengan senang hati silahkan!



 
© 2009 - Anas Blog

Home | Top